Permainan Peran Wawancara Kerja Pertanyaan Dengan Karir Pelatih

Anda tahu bor untuk wawancara kerja: penelitian, mempersiapkan, dan siap untuk pertanyaan wawancara yang paling sulit.
Beberapa pertanyaan pasti perjalanan kandidat up. & Ldquo; Apa & rsquo; s terbesar kelemahan Anda & ldquo; adalah salah satu yang terkenal. Saran khas Anda & rsquo; akan menemukan adalah untuk mempersiapkan wawancara dengan berlatih jawaban Anda, dan peran-bermain dengan teman (jika Anda & rsquo; re benar-benar serius).
Persiapan adalah kunci untuk mendarat pekerjaan apa pun; dan peran-bermain jawaban wawancara Anda akan melakukan apa pun kecuali membantu Anda. Itu & rsquo; s kebenaran.
Karena itu, saya ingin menyarankan Anda menendang itu membuat takik: menyewa seorang pelatih karir untuk bermain peran pertanyaan wawancara kerja dengan Anda.
Pikirkan cara ini: Anda akan mendapatkan lebih baik permainan golf Anda dengan pergi ke driving range atau bermain beberapa lubang dengan teman-teman Anda & ndash; keterampilan Anda akan meningkatkan dari waktu ke waktu dengan latihan dan kompetisi dari teman. Tetapi jika Anda benar-benar serius meningkatkan ayunan atau ingin mendapatkan Phil Mickelson yang baik, Anda & rsquo; d menemukan pelatih.
Jadi bagaimana serius tentang pencarian kerja Anda?
Seorang pelatih dapat membantu Anda
    * Membangun jawaban yang menjual Anda sebagai calon untuk pertanyaan wawancara yang paling umum serta yang paling sulit.
    * Mengambil sejarah pribadi Anda ke akun sehingga Anda don & rsquo; t menjawab pertanyaan wawancara standar dengan jawaban standar yang sama orang lain memberikan & ndash; Anda & rsquo; akan menjadi kenangan.
    * Praktek menutup kesepakatan (banyak kandidat menemukan ini sulit untuk menguasai & ndash; tetapi & rsquo; s penting).
Pikirkan tentang mempekerjakan seorang pelatih karir sebelum Anda pergi ke wawancara berikutnya. Serius.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Investasi Di Properti Di Jodhpur

Jasa Sedot Wc Sidoarjo (Enteroaggregative Escherichia coli)