Turing Dengan Sewa Motor Di Bali Yamaha Vixion Jabodetabek

Tidak terasa, Yamaha Vixion telah menginjak umur 10 tahun sejak kehadirannya pada 2007 di Nusantara. Memperingati wahid dekade berkiprahnya sewa motor di bali naked 150 cc ini, PT Yamaha Nusantara sewa motor di bali Manufacturing (YIMM) menghadirkan perayaan Wahid Dekade Vixion. Sebelum daftar di kian, komunitas Vixion se-Jabodetabek diajak touring untuk menghadiri daftar jambore dalam Rizen Kerajaan. Acaranya digelar dengan menghimpitkan sewa motor di bali komunitas & konsumen penunggang Yamaha Vixion pada (21-22/10) di Rizen Kedaton, Bukit Geulis, Jawa Barat. Tersedia tiga tutul kumpul (tikum), yaitu Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

turing dengan sewa motor di bali

Turing Dengan Sewa Motor Di Bali Yamaha Vixion 

Legian itu lalu menghampiri tikum kedua dalam Warung Tenda Kalibata, Jakarta Timur & langsung pergi ke Gunung Kacak melalui Pongsu Pelangi sewa motor di bali, Sentul. Sejak kelahirannya, Vixion telah berganti lima generasi. Kecuali touring jilid penunggan. Kemudian titik belakang di Yamaha Mekar Perencana, Bogor, Jawa Barat, sinambung menuju zona. Dengan hadirnya komunitas, seluruh generasi Vixion pun datang. Mulai dari Vixion pertama yang berlampu sewa motor di bali tambun, lalu tiru lampu mancung sewa motor di bali, kemudian Vixion Lightning & Vixion Advance. Memasuki umur 10 tahun, Yamaha mengeluarkan generasi paling baru All New Vixion & All New Vixion R.

Satu Sepuluh tahun Yamaha Vixion Dirayakan Membarengkan Komunitas
"Acara Jambore Wahid Dekade Vixion merupakan wujud apresiasi Yamaha kepada pengguna dan lingkungan. Terima sewa motor di bali sayang kami katakan untuk karet pecinta sewa motor di bali dengan Vixion yang datang dalam daftar ini, yang dimulai daripada touring jilid komunitas & konsumen Jabodetabek. "Turing Wirakarya Satu Sepuluh tahun Vixion itu pasti fun dan menggembirakan, saya suka sekali untuk bisa giat dalam kepanitiaan. 

Karena touring bagian tidak terpisahkan daripada bikers, jadi kami adakan pada pertunjukan 10 tahun usia Vixion, " ujar Eddy Ang, Deputi GM Marketing PT Yamaha Nusantara sewa motor di bali Manufacturing (YIMM). Asiknya touring membarengkan teman-teman lingkungan se-Jabodetabek. Mereguk beda turing ini sebab kita menghadiri ke daftar secara rapi sama, ” ujar Sahrul dari Vixion sewa motor di bali Club Jakarta (VMCJ) yang didaulat jadi Presiden Panitia Pelatih event Wirakarya 1 Sepuluh tahun Vix

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Investasi Di Properti Di Jodhpur

Jasa Sedot Wc Sidoarjo (Enteroaggregative Escherichia coli)

Permainan Peran Wawancara Kerja Pertanyaan Dengan Karir Pelatih